Jumat, 29 November 2013

DESAINER GRAFIS

Ide Pemasaran Kreatif untuk Desainer Grafis

Ide-ide pemasaran kreatif untuk desainer freelance.
 Writing to promote your graphic design business
"Yang menulis cara untuk mengembangkan bisnis Anda" Â
Desainer-pemasaran cerdas yang melengkapi layanan desain mereka dengan copywriting dapat mengharapkan proyek-proyek yang lebih menguntungkan dan banyak yang sedang berlangsung pekerjaan. Konsultan Pemasaran Shaun Crowley melihat desainer copywriting beberapa yang tidak lagi memberitahu klien mereka "Saya seorang desainer bukan penulis" . Â Sulit menjadi seorang desainer freelance hari ini. Anda harus menjadi seorang pengusaha cerdas. Anda perlu menghabiskan banyak energi pada pemasaran Anda seperti yang Anda lakukan pada proyek-proyek desain Anda. Â
Ada banyak cara yang rapi desainer freelance di arena komunikasi pemasaran tetap di depan permainan.Beberapa menawarkan lapisan yang unik dari layanan seperti bukti-membaca gratis atau penghubung dengan printer. Beberapa pasar diri mereka sebagai spesialis dalam bidang tertentu, seperti website berbasis video atau desain 3D. Â Dan kemudian ada beberapa pelopor freelance lain yang mengintegrasikan sesuatu yang sama sekali baru ke dalam layanan kreatif mereka "" copywriting "" dan menemukan seluruh host klien baru membenturkan di pintu mereka Â. 
Copywriting, kerajinan menulis untuk menjual. Ini mungkin tampak aneh untuk berpikir diri Anda sebagai copywriter serta seorang seniman, tapi itu bukan konsep yang aneh bagi sebagian besar klien desain. Hari-hari promosi koordinator mencari freelancer yang membuat hidup mereka lebih mudah. Itu sebabnya orang-orang freelancer yang menawarkan baik copywriting dan desain yang paling di-permintaan "" mempekerjakan mereka memotong kebutuhan untuk koordinator pusat untuk terlibat pada setiap tahap proyek kreatif.  Dean Rieckadalah salah satu seperti sukses copywriter / desainer. Perusahaan desain nya tumbuh dari layanan freelance skala kecil untuk memenangkan penghargaan lembaga, sukses yang ia atribut untuk satu hal. "Ini lebih nyaman bagi klien untuk memiliki satu orang menangani keduanya copy dan desain." Tapi tanyakan Dean jika ia melihat dirinya sebagai seorang desainer pertama dan copywriter kedua, dan dia akan mengubah pertanyaan di atas kepalanya. "Menjadi copywriting-desainer telah membantu saya memahami hubungan antara copy dan desain dengan cara yang paling copywriter dan desainer tidak. Dalam pikiran saya, mereka adalah hal yang sama.Mereka adalah pesan bersatu. Itulah mengapa saya selalu bekerja dengan klien sebagai konsultan dan bukan sebagai "~ penulis 'atau" ~ desainer'. " Neil Tortorella adalah copywriting-desainer yang berbasis di
Ohio. Ia yakin kunci keberhasilannya berasal dari saat ia mempertanyakan keyakinan mendalam tentang bagaimana desainer melihat copy. "Saya selalu mengirim barang menulis untuk" resmi "copywriter. Ini apa yang diajarkan dapat dilakukan. Desainer desain. Penulis menulis. Atau jadi saya pikir .... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar