Mengatur File dan Folder Anda Proyek Desain Grafis '
Â
Bagaimana Anda Pengorganisasian Desain Grafis File dan Folder Â
Â
Mengapa Apakah Hal Penting untuk Jadilah Diselenggarakan sebagai Desainer Grafis?
Ketika Anda berada dalam lingkungan merancang, itu selalu penting bagi Anda untuk diatur. Â Jika Anda adalah seseorang yang memiliki hada banyak proyek, Anda tahu betapa pentingnya untuk diatur. Â Jika Anda memiliki segala sesuatu yang tersebar di sekitar di lokasi yang berbeda, maka Anda akan melambat sangat. Â Ini tidak baik, karena semakin cepat Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, semakin bahagia klien akan. Â
Pengorganisasian File dan Folder Anda untuk Desain Grafis Â
Pengorganisasian File dan Folder Anda untuk Desain Grafis Â
Hal ini penting untuk diselenggarakan ketika di tengah-tengah desain grafis atau proyek desain web. Â Anda tidak ingin menjaga semuanya dalam direktori dasar Anda dari situs Anda, karena ini akan membuat sulit untuk menemukan apa yang Anda cari. Dan Anda pasti tidak ingin menjaga semuanya untuk proyek desain pada desktop Anda. Â Menjaga segala sesuatu dalam folder adalah suatu keharusan untuk sukses desain. Â Ketika bekerja dengan gambar, ini menjadi lebih rumit, karena Anda perlu folder, dalam folder, dan bahkan lebih dalam folder. Â Juga, pastikan untuk menyimpan semua file asli Adobe Photoshop Anda jika Anda mengkonversi gambar-gambar ini untuk jenis file yang tidak dapat diedit lainnya. Anda selalu ingin bisa datang kembali untuk mengedit file Anda, dan Anda tidak akan bisa mendapatkan lapisan Anda kembali setelah mengkonversi file ke jenis file yang tidak dapat diedit. Â Jika Anda memiliki beberapa gambar, maka itu ok untuk memiliki hanya sebuah direktori gambar tunggal (mis. / gambar). Â Ketika Anda masuk ke desain yang lebih rumit maka Anda perlu langkah itu sedikit. Â Berikut adalah contoh dari cara untuk mengatur file Anda: Â
images / icons / gambar home.gif / logo / logo.gif
images / icons / gambar home.gif / logo / logo.gif
images / background / back.gif  Perhatikan bagaimana semuanya dinamai sesuai untuk memudahkan akses.  Ini adalah pengetahuan yang sangat sederhana, tetapi tidak semua orang adalah sebagai terorganisir seperti yang seharusnya. Dalam "~ Penamaan bagian Files 'Anda di bawah ini, kami akan menambah lebih dari sekedar kata kunci untuk nama file tersebut.  Jika Anda ok dengan memiliki segala sesuatu yang berantakan, itu ok.  Tapi Anda harus berpikir tentang bagaimana efek akan ini youà di masa depan   Apa yang terjadi jika orang lain harus bekerja pada proyek Anda?  Orang (s) mengambil alih akan memiliki waktu sulit menemukan di mana segala sesuatu..
Semua proyek Anda harus disimpan dalam folder klien tertentu itu. Dengan cara ini Anda dapat melihat untuk setiap proyek dengan mudah. Dalam folder masing-masing klien, harus ada subfolder untuk setiap pekerjaan tertentu yang Anda lakukan untuk klien. Semua skala besar seni Adobe Photoshop terletak di folder PSD (atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya) di samping folder pekerjaan tertentu sehingga dapat digunakan untuk semua proyek yang Anda lakukan dengan klien ini. Dengan kata lain, isi dari folder klien mungkin terlihat seperti ini:
Palsu Nama Perusahaan Folder
Logo_Project
Brochure_Project
Letterhead_Project
psd
Brochure_Project
Letterhead_Project
psd
Penamaan Anda  Desain Grafis Files Project
Ketika Anda menyimpan file Anda, Anda harus mencoba untuk memikirkan kata kunci yang mungkin Anda gunakan untuk mencari file-file tersebut di lain waktu. Dengan cara ini, ketika saatnya untuk pergi mencari file berharga Anda, Anda akan dapat memberitahu berkas yang mana dengan kata kunci dalam nama file. File ini kemudian harus diikuti dengan garis bawah dan kemudian nomor berturut-turut atau huruf untuk menunjukkan versi dari file itu, diikuti dengan garis bawah dan tanggal. Sebagai contoh:
Brochure_Project/girl_balloon_collage2_dec0207.psd
 Organisasi pada  Komputer Anda
 Komputer Anda dapat menjadi tempat yang sangat berantakan ketika melakukan pekerjaan desain grafis.  Jika Anda menggunakan komputer Anda untuk hal-hal lain, selain bisnis, maka itu adalah ide yang baik untuk pertama kali membuat folder hanya untuk informasi bisnis yang terkait.  ini akan membantu memisahkan Anda karya desain grafis dari barang-barang lainnya.  Di dalam folder bisnis Anda ada banyak cara bagi Anda untuk mengatur diri sendiri.  Anda dapat membuat folder untuk Logos, Photo Retouching, pengembangan web, dan kategori lainnya.  ini akan membantu Anda mengatur pekerjaan bahkan lanjut.  Dalam setiap folder, maka Anda dapat membuat subfolder lain dengan informasi klien Anda.
Kesempurnaan sulit untuk mencapai pada percobaan pertama. Anda tidak selalu mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk dicapai pada pertama kalinya.  Ketika Anda diminta untuk mengulang sesuatu, pastikan untuk menyimpan file-file asli Anda.  ini adalah dalam kasus klien Anda ingin membandingkan revisi Anda dengan salinan pertama Anda.  Mereka kemudian dapat memilih dan memilih apa yang mereka inginkan dari original dan dari dokumen yang telah direvisi.  ini berguna berkali-kali untuk diriku sendiri di masa lalu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar