Jumat, 29 November 2013

iklan desain grafis

 Tortorella berjuang sebagai desainer wiraswasta selama tujuh tahun. Kemudian proyek berbasis kelompok pada tahun 2003 menandai dimulainya mengejar menguntungkan dalam copywriting. "Menjadi sekelompok desainer, tidak ada kekurangan masukan desain. Masalahnya datang ketika kita membutuhkan seseorang untuk string bersama beberapa kata. Saya dan orang lain mengurus desain. Seorang manajer proyek membuat kami pada tugas. Tapi kita masih membutuhkan kata-kata dang. Jadi, selama fase awal, manajer proyek berkata kepada saya, "posting forum Anda cukup bagus. Anda menulisnya. "" Hah? Saya seorang desainer, bukan seorang penulis. "Tapi ternyata, beruntung bagi saya, dia tidak akan mengambil" tidak "untuk jawaban. Jadi, penulis tersembunyi dalam melompat sebagainya. Saya menemukan saya tidak hanya memiliki kemampuan untuk memompa keluar prosa, saya lebih senang melakukan hal itu juga. " Ayd Instone ingat saat ia berkelana ke copywriting. "Saya mulai menyadari sebagian berita dan paragraf mengikuti aturan yang sama. Jadi, ketika saya mendapat proyek yang sensitif terhadap waktu kurang diperlukan beberapa salinan, saya membeli mengajar-sendiri buku yang bagus dan punya pergi. "Ayd mencerminkan bahwa rintangan terbesarnya adalah mengatasi rasa takut akan kegagalan. "Saya pikir sebagian besar visual jenis memiliki stigma tentang menulis.Pada kenyataannya, itu bukan ilmu roket. Menulis iklan adalah semua tentang mengidentifikasi manfaat "" melakukan itu dan Anda akan meyakinkan klien Anda telah menulis copy selama bertahun-tahun. "Â
Namun bahkan jika prospek menulis copy muncul menakutkan, copywriting-desainer Mike Matera percaya tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. "Ada saat-saat klien ingin aku melakukan sesuatu yang aku tidak pernah dilakukan, tapi aku tidak memberitahu klien bahwa aku tidak pernah melakukannya. Jika proyek tampak seperti itu bisa membantu saya mengembangkan keterampilan penting dan / atau tambahan yang berharga untuk portofolio saya, saya mengambil di. Hal ini memungkinkan saya untuk Segue ke daerah lain dan keahlian seperti yang saya mengembangkan bisnis saya. " Ayd Instone mengadopsi filosofi yang sama."Desainer Freelance harus bertindak seperti bisnis. Itu berarti mencari tahu apa yang bisa mereka tawarkan untuk membuat hidup klien mereka lebih mudah, dan menawarkan hal itu sebelum orang lain melakukannya.Dalam beberapa kasus, yang berarti belajar keterampilan baru, atau setidaknya, terus mengasah keterampilan yang ada. " Sementara itu, karena ekonomi menegang, lembaga desain besar membuat untuk pendapatan yang hilang dengan beralih ke pekerjaan yang lebih kecil tradisional disediakan untuk satu- desainer toko. ÂUntungnya, freelancer seperti Rieck, Instone, Tortorella, dan
Matera mampu bersaing dengan lembaga-lembaga tersebut lebih efektif dengan menawarkan tingkat yang sama layanan di sebagian kecil dari harga. Neil Tortorella: "Kebenaran diberitahu, ada banyak sekali desainer yang sangat kompeten di luar sana. Hari ini, mampu menawarkan "one-stop shopping" telah membantu tidak hanya tanah jenis klien saya memilih untuk bekerja dengan hari ini, itu juga menghasilkan aliran pendapatan tambahan yang saya tidak memiliki sebelumnya. "
 Sementara kebanyakan desainer melihat copywriting sebagai sama sekali berbeda keterampilan-set, desainer marketing-savvy seperti Dean Rieck siap untuk mengubah cara mereka bekerja dalam menanggapi perubahan kebutuhan pasar. "Kata-kata dan gambar tidak tujuan ... membantu klien saya menjual produk mereka adalah tujuan. Hal yang saya lakukan adalah sebuah alat untuk mencapai tujuan. Dalam bidang pekerjaan saya, itulah yang memisahkan sukses dari orang lain. " Tortorella: "Tidak ada orang lain di tingkat independen di daerah saya yang menyediakan desain dan copywriting untuk profesional independen dan usaha kecil. Sebenarnya, saya telah menemukan sangat sedikit bahkan di tingkat nasional. Jika mereka menawarkan lebih dari desain, itu outsourcing. Saya telah menemukan ada faktor kenyamanan saat klien saya memahami bahwa ada satu orang yang sedang menyusun kedua mereka "melihat" dan mereka " suara. 
"Pada akhir hari, bahkan jika seorang desainer hanya menyediakan desain, memiliki keterampilan menulis yang layak adalah penting, terutama untuk independen dan perusahaan kecil. Orang-orang ini memakai beberapa topi "" desainer, penjual, manajer proyek dan kepala juru masak dan bottlewasher. Menulis menjadi penting untuk penyusunan proposal menang dan presentasi, surat penjualan, memo, dll Dalam bisnis kami, kejelasan sangat penting. Keterampilan menulis yang baik membantu kenaikan desainer di atas sisa pak dan dianggap sebagai tidak hanya kreatif, tetapi juga cerdas, orang bisnis yang cerdas untuk boot. "Â

Tidak ada komentar:

Posting Komentar