Brainstorming
Setelah memilih USP saya brainstorming ide-ide dari mana Anda dapat melihat salah satu pikiran yang sangat berantakan saya peta di bawah ini. Saya biasanya pergi cukup gila dengan hal-hal ini dan menuliskan banyak kata-kata yang datang ke pikiran dalam ruang sekitar 5 menit - ini hanya sebuah metode yang bekerja dengan saya. Ada banyak metode lain tentang bagaimana menjadi kreatif .
Setelah saya brainstorming, saya melakukan banyak kasar (menekankan pada kasar) sketsa dan datang dengan sekitar 70 ide yang berbeda. Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa berbasis di sekitar 'Chocolate Disampaikan' tema yang sama.
Saya tidak berpikir 'cokelat yang disampaikan' theme bekerja terlalu baik sebagai ide-ide yang terlalu dasar sehingga saya kemudian mulai berpikir tentang ide-ide pada USP layanan yang dipersonalisasi. Saya datang dengan beberapa ide namun satu ide yang saya akhirnya menggunakan benar-benar datang kepada saya sementara aku sedang berusaha untuk mendapatkan tidur ... adalah orang lain seperti itu?
Eksekusi
Setelah saya punya ide tegas digambarkan dalam kepala saya, saya akhirnya mulai pada pelaksanaan iklan. Di bawah ini Anda dapat melihat kasar asli saya (sekali lagi, kasar ditekankan) sketsa iklan yang diusulkan. Ini menggambarkan sepasang celana, coklat dan kaus kaki yang tergantung di garis pakaian dengan tag line "Sangat Personal".
The body copy bawahnya akan membaca;
Memilih hadiah tidak pernah mudah tetapi tidak resor untuk kaus kaki atau celana kali ini, melainkan membiarkan kita melakukan pekerjaan untuk Anda.Kami akan memberikan cokelat di mana saja di Australia semalam dijamin ...... Semua yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke www.sweets2u.com dan menulis pesan pribadi untuk pergi dengan itu! Anda bahkan tidak harus meninggalkan rumah Anda.
Saya kemudian pergi ke toko membeli beberapa cokelat (mmm) kembali, meraih kamera saya, beberapa celana saya (maaf Anda harus melihat mereka) dan kaus kaki dan pergi ke luar, dipatok up item pada garis pakaian dan menembak adegan saya . Saya bereksperimen dengan gambar yang berbeda, kombinasi dan pencahayaan dan setelah sekitar 50 tembakan kembali dan terakhir mereka. Anda dapat melihat 4 variasi di bawah ini dan gambar yang dipilih di bawahnya.
Setelah memilih tembakan di atas, saya dipotong keluar latar belakang untuk menyederhanakan TKP.
Saya kemudian menambahkan latar belakang berawan biru yang bagus untuk mengatur adegan sedikit lebih.
Saya kemudian bermain-main dengan teks, body copy dan posisi logo sampai aku merasa senang. Di bawah ini Anda dapat melihat desain akhir - Anda harus klik di atasnya untuk dapat membaca body copy. Font yang saya gunakan Franklin Gothic Demi untuk body copy dan Salamander untuk judul. (Jika Anda telah membaca posting 30 desainer font grafis harus mengetahui dan memiliki Anda akan tahu bahwa font Franklin Gothic sangat bagus untuk koran!)
thanks!
BalasHapus