Sabtu, 07 Desember 2013

Desain Proses Membuat Kampanye

Dalam artikel ini saya akan memandu Anda melalui proses desain membuat kampanye billboard kreatif untuk proyek Universitas saya dengan beberapa tips di sepanjang jalan.
Di bawah ini Anda akan menemukan akhir 3 desain billboard. (Sebuah billboard revisi baru di bagian bawah posting ini berdasarkan masukan dari masyarakat.)

Tips Untuk Outdoor Advertising

Sebelum saya masuk ke dalam proses desain kampanye saya akan berbagi dengan Anda beberapa tips yang saya pelajari selama penelitian saya mendesain untuk iklan outdoor.
  • Produk Identifikasi - Pesan Anda / produk harus mendaftar cepat.
  • Copy pendek - Pesan Anda harus cepat dan provokatif.
  • Legibible Type - Pesan Anda harus bisa membaca di kejauhan, dan sementara orang bergerak.
  • Layout - Semua elemen desain / kampanye harus datang bersama-sama sebagai satu kesatuan / paket.
  • Gambar - gambar Anda harus cukup besar untuk menangkap perhatian / menyampaikan arti.
  • Warna Bold - desain Anda harus memisahkan baik dari lingkungannya dan mendapatkan perhatian.
  • Simple Background - Latar belakang biasanya harus sederhana sehingga tidak mengganggu dengan pesan kecuali tentu saja menambah desain / pesan.
  • Inovatif / Kreatif / Humoris - Jika Anda dapat memasukkan sifat-sifat ini dalam desain Anda, ia akan pergi lebih jauh daripada pesan lainnya.
  • Kurang Apakah Lebih - Single berpikiran, iklan terfokus memberikan dampak yang lebih.
- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://justcreative.com/2008/12/10/design-process-tips-creative-billboard-design/&usg=ALkJrhiEo5xMDxN3fOEG3tPnZbi9fK1XYQ#sthash.RUs82YTz.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar