Project 2: Creative Billboard Desain
Dalam satu proyek, diputuskan berdasarkan suara kelas bahwa saya akan menggunakan desain bir coklat daripada desain hijau. Sekarang sudah saatnya untuk pindah ke proyek berikutnya ... untuk membuat dua billboard kreatif.
Anda diminta untuk menghasilkan 2 konsep kreatif untuk kampanye iklan yang tidak mengandalkan berlebihan, penipuan atau sensasi. Tujuan Anda adalah untuk berhasil mempromosikan Gruen Beer berdasarkan kebenaran obyektif. Menghasilkan 2 kampanye iklan untuk desain billboard.Kampanye ini akan memiliki konsistensi grafis dengan produk dan harus menyertakan gambar produk. Ini mungkin rendering foto-realistis atau ditembak produk fotografi yang sebenarnya. Setiap kampanye harus mengambil pendekatan yang unik. Kelas kemudian akan memilih pada desain terbaik.
Proses saya
Karena saya juga belajar Desain Untuk Periklanan semester ini (baru saja selesai) dan telah melakukan desain billboard baru-baru ini, ini bagian dari proses datang secara alamiah kepada saya.
Aturan umum utama yang perlu diingat dalam desain billboard adalah untuk menjaga salinan (teks) di bawah 7 kata dan untuk memastikan pesan dapat dipahami dalam beberapa detik ... itu semua waktu yang Anda harus membaca billboard ketika bepergian di jalan di kecepatan tinggi.
Konsep 1
Setelah beberapa brainstorming dan membuat sketsa saya datang dengan dua konsep billboard kreatif ini yang saya kemudian disatukan di Photoshop. Billboard pertama didasarkan pada kenyataan saat Anda berkendara bersama di Australia, Anda melihat banyak 'hati-hati untuk kanguru' tanda-tanda. Tanda-tanda ini biasanya memiliki 'BERIKUTNYA 5km' tertulis di bawah mereka ... Aku mengambil konsep ini dan mengubah satu kanguru dua kanguru reflektif dari merek Gruen Beer.
Saya kemudian menambahkan teks "Next Pub di 5km" sehingga pengemudi akan berhenti di pub berikutnya untuk Gruen Beer, sesuatu yang akan diperlukan di gurun ... yang halus di latar belakang.
Anda juga mungkin ingin memeriksa lagi iklan kreatif di sini.
Konsep 2
Dalam billboard ini saya bermain pada gagasan 'ganda' lagi. Kali ini saya bermain pada kenyataan bahwa ketika Anda minum alkohol Anda mendapatkan penglihatan ganda dan melihat dua dari satu hal ... yang juga mencerminkan merek Gruen dua kanguru. Aku membuat bir kedua di billboard kabur untuk menyarankan fakta ini dari penglihatan kabur. Teks putih pada latar belakang hitam membuatnya sangat mudah dibaca pada jarak jauh, sesuatu yang sangat penting dalam desain billboard.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar