Sabtu, 21 Desember 2013

DESAIN BOTOL

Tapi sebelum Anda mendapatkan ke saya tentang merancang untuk spesifikasi (sesuatu yang saya sangat menentang ) aku memasuki kompetisi desain ini untuk tujuan baik ... itu untuk mempromosikan bahaya alkohol di negara kita dan desain kami yang akan didistribusikan tepat di seberang NSW (kami state).

Singkat

Anyway, singkat adalah untuk menciptakan sebuah coaster minuman yang mengeksplorasi isu-isu terkait dengan penggunaan alkohol. Kami tidak punya pedoman lain kecuali dimensi coaster (diameter 95mm) dan itu harus diarahkan 18 sampai 25 tahun usia - sisanya terserah kepada kita.

Desain Itu Won pada tahun 2007

Di bawah ini Anda dapat melihat desain yang membuatku 2nd place tahun lalu ... keterampilan tipografi saya telah meningkat sejak itu, jadi tolong, tidak ada penjurian ... Saya percaya saya mendapat hadiah karena konsep tidak eksekusi, setelah semua tujuan desain adalah untuk berkomunikasi dan saya percaya coaster ini mendapat pesan di keras dan jelas. Apa pikiran Anda?
Minum Coaster

Proses

Untuk kompetisi tahun ini, aku di otal sekitar 7 jam untuk mendapatkan desain saya selesai karena saya harus mengungkapkan memposting desain untuk kantor mereka sebelum batas waktu. Aku hanya punya jumlah waktu karena saya baru saja kembali dari liburan saya dan tidak bisa melakukannya sebelum itu.
Pokoknya, setelah beberapa brainstorming dan membuat sketsa kasar saya akhirnya datang ke sebuah ide yang saya suka. Saya kemudian melakukan sketsa desain yang diusulkan (lihat kiri bawah) yang kemudian dipindai ke dalam komputer dan kemudian tangan ditelusuri di Illustrator (lihat kanan bawah). Saya mungkin akan ditarik dan menelusuri huruf sedikit lebih baik jika saya punya lebih banyak waktu, tapi waktu tidak di pihak saya, bagaimanapun, mengatakan ini saya masih senang dengan hasilnya.
Sketch To Trace
Setelah saya ini mewarnai kata-kata dalam mata penangkapan warna merah (mereka adalah nada sedikit berbeda merah) dan ditempatkan botol ke latar belakang hitam.
Red To Black
Saya kemudian harus memilih slogan untuk pergi bersama coaster yang saya akhirnya datang ke slogan "Take A Look Closer". Kita harus ingat bahwa pesan sederhana, semakin mudah untuk berkomunikasi. Saya kemudian bermain-main dengan lokasi di mana untuk menempatkan tag yang dapat Anda lihat di bawah.
Youth Week Coaster Locations
Saya akhirnya menggunakan salah satu yang dapat Anda lihat di kanan bawah seperti yang saya percaya itu adalah yang terkuat - apa pendapat Anda?
Setelah beberapa tes sidik jari dan tweaking aku sudah siap untuk membuat bagian belakang coaster namun saya tidak akan menutupi proses penutup kembali ke sini.
Font saya gunakan pada desain akhir adalah Helvetica Neau 87 Heavy kental.
Di bawah ini Anda dapat melihat desain akhir, baik depan dan belakang.
Youth Week Coaster Design 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar