Minggu, 01 Desember 2013

Branding

Branding

Pada hari hari ini dan era, merek juga terus berubah. Meskipun diharapkan untuk merek bergeser sedikit secara teratur, beberapa merek akan melalui kesulitan di pasar tampaknya membutuhkan giliran lengkap dan total sekitar, dalam rangka untuk terus berkinerja baik terlepas dari masalah merek penuaan. Inilah sebabnya, ketika sebuah merek tidak melakukan dengan baik, perusahaan sering menggeser hal-hal sekitar. Untuk membuat "brand" untuk sebuah perusahaan adalah untuk menciptakan citra mereka, dan untuk mempromosikan bahwa gambar dengan kampanye dan visual. Bekerja dalam branding memungkinkan seorang desainer grafis atau perusahaan desain untuk terlibat dengan banyak aspek dari industri, dari desain logo untuk iklan untuk copywriting dan slogan-slogan.Tujuan dari merek adalah untuk membuat sebuah perusahaan yang unik dan dikenali, dan untuk memproyeksikan citra yang diinginkan. Seiring waktu, sebuah merek dapat membuat perusahaan nama rumah tangga, dan dapat diidentifikasi dengan bentuk sederhana atau warna. Untuk menciptakan sebuah merek untuk sebuah perusahaan, desainer perlu memahami tujuan organisasi, industri secara keseluruhan, dan bekerja dengan desain untuk menciptakan bahan yang tepat untuk mewakili bahwa company.When bekerja di branding, desainer dapat mengharapkan untuk bekerja di: desain logo, desain kartu nama, desain kop surat, kemasan, copywriting, menulis slogan, desain iklan, desain tipografi, penelitian, pemasaran. Apa perbedaan antara merek dan identitas merek sebagian orang akan bertanya. Merek adalah nama untuk suatu produk, layanan atau kelompok, pada tingkat yang lebih beragam. merek adalah jumlah total semua aset fungsional dan emosional dari produk, layanan, atau kelompok yang membedakannya antara kompetisi. Identitas merek adalah artikulasi visual dan verbal merek / group, termasuk semua aplikasi desain juga disebut identitas perusahaan dan identitas visual. Nama-nama merek adalah identitas verbal untuk produk-layanan atau kelompok, kadang-kadang ditambah dengan tag-line, nama merek menjadi tanda tangan verbal produk atau jasa perusahaan atau kelompok. "Branding banding kepada konsumen indra. Anda bisa melihatnya, menyentuhnya, memegangnya dan mendengarnya, menonton bergerak, itu bahan bakar pengakuan, menguatkan diferensiasi." (Wheeler). Ada kriteria fungsi khusus yang dibutuhkan saat membuat sebuah merek. Merek harus berani, mudah diingat, dan tepat, segera dikenali, memberikan citra yang konsisten dari perusahaan, jelas mengkomunikasikan persona perusahaan, bekerja dengan baik di media dan skala, bekerja baik dalam warna hitam dan putih dan berwarna. Ketika membuat sebuah merek semua elemen ini harus diambil dalam pertimbangan untuk menjadi sukses.Merancang sebuah merek untuk sebuah perusahaan adalah proses panjang penelitian pemasaran, memahami pesan perusahaan. Desain elemen dimasukkan ke dalam citra merek dapat mewakili sebagai keseluruhan memilih warna, nama, tipografi harus memiliki pesan yang konsisten di seluruh bagian. Warna digunakan untuk membangkitkan emosi dan mengekspresikan kepribadian, warna yang digunakan untuk memfasilitasi pengakuan dan membangun ekuitas merek. Warna memiliki konotasi yang berbeda dalam budaya yang berbeda, dipengaruhi oleh berbagai metode reproduksi, memastikan konsistensi di aplikasi yang sering adalah sebuah tantangan. "Enam puluh persen dari keputusan untuk membeli suatu produk didasarkan pada warna" (Wheeler 128). Penggunaan jenis juga dapat mempengaruhi cara pesan digambarkan oleh konsumen, tipografi yang dipilih untuk keterbacaan mereka, karakter mereka yang unik, dan jangkauan mereka berat dan lebar, mendukung informasi hirarki, mereka dipilih untuk melengkapi tanda tangan. Tipografi menyampaikan perasaan dan mencerminkan positioning, mencakup rentang kebutuhan aplikasi, bekerja dalam berbagai ukuran, bekerja dalam warna hitam dan putih dan, berbeda dari kompetisi, yang dibaca, memiliki kepribadian, berkelanjutan dan mencerminkan budaya.Untuk desainer, yang penting Anda memahami jenis dan warna saat memilih elemen yang tepat untuk masuk ke merek / desain. Karena begitu banyak warna dan tipografi mewakili banyak arti yang berbeda. Banyak elemen yang mengambil pertimbangan saat membuat merek tertentu. Dengan dunia yang terus berubah, perancang harus terus belajar setiap setiap hari untuk memiliki beberapa jenis keunggulan kompetitif atas desainer lain, tetapi pada saat yang sama tetap setia pada pekerjaan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar