Merancang untuk Ladies:
Cerita, Detail, Desain
1. Wanita menginginkan visualisasi yang mengingatkan mereka tentang diri mereka sendiri, pada hari terbaik mereka.
Wanita menginginkan visualisasi yang mengingatkan mereka tentang diri mereka sendiri, pada hari terbaik mereka apakah yang rumah, mobil, atau model. Menerima kita: Kami membeli dari orang-orang yang tahu bagaimana kita hidup. Kami tidak punya waktu untuk bercita-cita untuk kesempurnaan masa depan kita tidak pernah bisa mencapai.
2. Wanita menginginkan cerita yang menarik mereka masuk
Untuk wanita Anda akan membutuhkan lebih banyak konten dalam website atau iklan Anda merancang. Beri kami rincian konkret kita bisa berhubungan dengan: Ketika kita melihat atau mendengar tentang masalah Suzie bahwa produk atau layanan dipecahkan, kita mencari hubungan dengan masalah kita sendiri. Hubungkan dan Anda punya pelanggan.
3. Wanita ingin nilai sekarang dan dari waktu ke waktu.
Anda pernah mendengar satu juta kali: "I got it untuk setengah apa begitu-dan-begitu dibayar, dan aku sudah selama tiga tahun sekarang tanpa masalah sama sekali!" Sekarang dan dari waktu ke waktu. Ini permintaan yang sulit, tetapi Anda harus menawarkan jawaban untuk saat ini yang juga akan terus naik dari waktu ke waktu. Ini bukan hanya untuk suatu produk, baik. Website yang sedang Anda kerjakan-jika wanita tidak melihat nilai pada halaman pertama mereka memukul, mereka pergi. Mereka tidak mencari beberapa halaman interior yang dapat menghargai mereka (lihat # 1), karena Anda didn 't memenuhi ambang batas nilai-sekarang. Jika nilai di sana, bagaimanapun, mereka mungkin hanya membaca semuanya (lihat # 2).
4. Wanita suka untuk berbagi dengan orang lain.
Ingat ini: Word-of-mulut adalah untuk membantu teman kita ajak bicara, bukan bisnis yang sedang kita bicarakan. Dapatkan pribadi dengan kami, dan kami akan ngobrol tentang Anda. Ingat anak-anak kita, anjing kami, amal favorit kami. Jika Anda benar-benar ingin membantu kami menyebarkan kata, memberi kita sentuhan-sentuhan kecil yang patut mendiskusikan, dan pastikan kita tahu bahwa bisnis Anda (atau klien Anda) dapat memecahkan masalah teman kami juga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar