Kesalahan Untuk Hindari Ketika Merancang Untuk Koran
Berikut adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat merancang untuk surat kabar bersama dengan beberapa tips lain.
Terlalu banyak kekacauan Jangan lupa pentingnya ruang putih. Jika Anda tidak dapat disimpan dalam semua informasi yang Anda berharap untuk, mempertimbangkan pergi dengan iklan berukuran lebih besar, atau mengedit bawah informasi Anda ke jumlah yang lebih mudah dikelola atau mendapatkan kreatif ... bagaimana Anda bisa mengatakan seluruh pesan Anda hanya dalam beberapa kata atau gambar?
Pesan yang tidak jelas Pastikan Anda tahu apa yang Anda mencoba untuk mendapatkan pembaca Anda lakukan sebelum Anda mulai merancang iklan Anda. Jauhkan tujuan ini dalam pikiran setiap saat dan meninjau iklan Anda ketika Anda selesai untuk memastikan hal ini telah dicapai.
Kesalahan Meskipun mungkin tampak mudah untuk mengoreksi seperti satu set kecil jenis, kadang-kadang kesalahan muncul dan dipoles tidak peduli berapa kali Anda membacanya. Untuk amannya, ada orang lain yang meninjau iklan Anda untuk Anda juga ... ini berjalan dengan hampir semua pekerjaan desain grafis. Ini sebenarnya adalah salah satu dari top 15 kesalahan desainer membuat .
Kurangnya informasi kontak kesalahan umum ini sangat frustasi bagi pembaca. Anda mungkin telah meyakinkan pembaca Anda untuk menghubungi Anda atau membeli produk Anda, tetapi jika mereka tidak dapat dengan mudah menemukan informasi kontak, mereka mungkin tidak akan repot-repot untuk melihat lebih jauh. Selalu memiliki panggilan untuk bertindak.
AIDA - Cobalah untuk mengingat akronim ini ... AIDA . Perhatian, Informasi, Desire, Action. Dapatkan perhatian konsumen, memberi mereka informasi dan keinginan untuk produk Anda, kemudian memberi mereka panggilan untuk bertindak.
One More Tip - Hal lain yang saya perhatikan saat meneliti iklan surat kabar yang efektif adalah bahwa setiap iklan yang memiliki blok yang solid warna sebagai latar belakang (dengan banyak ruang putih) benar-benar menarik perhatian Anda langsung ... Anda tidak bisa mengubah halaman tanpa melihat itu. Ini adalah salah satu alasan saya disederhanakan iklan saya dengan menghapus latar belakang putih dan menambahkan langit biru.
Pada catatan lain, jika Anda suka iklan kreatif, Anda harus memeriksa daftar ini dari 192 iklan kreatif .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar