- Sadarilah bahwa setiap desainer Anda menyewa adalah seorang profesional (atau seharusnya) dan harus diperlakukan seperti itu.
- Memahami bahwa desainer tidak keberatan pembaca - kelas yang masih dalam pengembangan.
- Sebelum datang ke seorang desainer grafis, memiliki model bisnis Anda siap dan rencana Anda secara normal. Tidak ada desain dapat menyimpan setiap bisnis yang tidak dipikirkan dengan baik.
- Nomor 3 akan memungkinkan Anda untuk memahami tujuan bisnis Anda, ide-ide yang ingin Anda sampaikan dan siapa target pasar Anda adalah untuk desain apapun.
- Memahami produk atau layanan dan mampu menjelaskannya dengan jelas - hubungan ini dengan nomor 4. Ini jelas membantu desainer jika Anda menjelaskan apa (jika logo) desain akan dikembangkan untuk.Mengetahui hal ini di depan waktu dapat mencegah kesalahpahaman di masa mendatang, di-efektif desain atau produksi merepotkan.
- Maklum saja tidak akan bebas. Ketika orang-orang posting di forum desain dan mengharapkan layanan desain gratis itu frustasi dan menunjukkan betapa sedikit mereka berpikir proses.
- Berkomunikasi dengan desainer - dont mendikte. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, suara mereka, dan membalas budi mendengarkan.
- Jangan mencoba untuk merancang untuk desainer - Anda mempekerjakan mereka untuk pengetahuan dan bakat mereka. Biarkan mereka memanfaatkan itu untuk menempatkan perusahaan Anda dalam cahaya terbaik. Tentu saja desainer juga harus mengambil pendapat Anda mempertimbangkan, terutama jika berhubungan dengan masalah industri-spesifik. Ini masih sangat banyak komunikasi di kedua sisi.
- Untuk desainer: Jangan anggap Anda tahu industri klien! Setiap industri memiliki sendiri persyaratan tertentu, kebiasaan dan harapan. DENGARKAN ke klien, keprihatinan mereka, apa yang mereka inginkan untuk bermain sampai, apa yang mereka benar-benar menjual dan bagaimana mereka ingin menampilkan diri di pasar. Iklan yang cukup dapat memenangkan penghargaan tetapi mereka tidak selalu menang pangsa pasar.
- Harapan Set up-front: Baik klien dan desainer perlu membiarkan lain tahu apa yang mereka harapkan sejauh bahan, tenggat waktu dan komunikasi. Apakah Anda akan bertemu secara teratur? Telepon?Email? Bagaimana Anda menyampaikan materi? Apakah Anda akan berada di sana untuk pers bukti?Seberapa jauh Anda akan mengikuti penyelesaian proyek. Pastikan tidak ada kejutan.
Senin, 23 Desember 2013
TIPS DESAIN
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar