Oke, pertama-tama, mungkin Anda tidak. Luangkan waktu dengan ini. Hati-hati membayangkan bahwa satu Pelanggan Ideal. Daging dia keluar, dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak harus merancang untuk kedua jenis kelamin, setelah semua. Mencoba untuk menyenangkan setiap orang tidak selalu ide yang terbaik.
Yah, mari kita 'mengatakan Anda sudah mempersempit ke muda, desainer grafis pinggul (misalnya :)), dan Anda tidak akan untuk laki-laki atau penonton perempuan. Bagaimana Anda menjaga perhatian semua orang Catatan Editor:? Menulis tentang semua tiga?
1. Jauhkan visual Anda kuat, positif, dan membuat hubungan emosional.
Jangan pergi terlalu over-the-top, Anda akan mengubah beberapa orang. Jauhkan visual bersih. Kita semua mudah terganggu karena alasan kita sendiri, dan jika paket Anda atau halaman Anda terlalu berantakan untuk membaca dan memahami, kita akan melanjutkan terburu-buru. Fokus pesan visual.
2. Menulis cerita dengan suara aktif.
Jelaskan jenis situasi di mana produk atau jasa sangat penting, dan memberikan bukti bahwa pembeli lain setuju. Sebuah gambar yang dipilih bernilai seribu kata. Entah cerita atau bukti mungkin lebih berkesan dalam foto.
3. Kita semua ingin manfaat.
Dari visual untuk berita utama untuk body copy, katakan padaku apa untungnya bagi saya. Ingat pria dan wanita ingin manfaat yang berbeda, sehingga mencakup banding dengan kebutuhan baik jangka pendek dan jangka panjang. Sebagai desainer Anda mungkin tidak akan menulis naskah ini tetapi hanya mengatur itu. Pertama, pastikan salinan Anda diberi mencakup kebutuhan ini. Kemudian memecah hal-hal: Penggunaan subjudul, poin-poin, daftar nomor, callouts, dan huruf tebal dalam cerita. Mungkin tidak semua sekaligus, yaitu melanggar Everybody # 1.
4. Sebut saja berbagi, sebut saja membual.
Kita semua ingin menyebarkan berita. Jadilah luar biasa. Berharga. Peragakan dalam desain grafis Anda. Melampaui harapan kami. Ketika datang ke interaksi pribadi, terutama setelah penjualan, menyenangkan kita.
Jika ini adalah pekerjaan untuk klien, Anda mungkin berpikir bahwa di luar bidang Anda. Sekarang adalah waktu bagi Anda untuk melebihi harapan-jika Anda sudah memikirkan cara-cara cerdas untuk klien Anda untuk tetap terlibat dengan pelanggan setelah bekerja luar biasa Anda membuat mereka penjualan , berbicara tentang tie-in dengan mereka. Dari ucapan terima kasih ke situs-situs anggota untuk hadiah untuk istri seorang pelanggan atas, jika Anda punya ide, berbagi. Ide yang mungkin di mana pekerjaan Anda berikutnya datang dari.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar