1. Sebuah website yang informatif
Seorang klien harus berharap untuk belajar sesuatu dari desainer sebelum membayar sepeser pun, dan kehadiran online perancang harus melakukan pekerjaan.
Website informatif membantu pada sejumlah hitungan.
- Kepercayaan dibangun melalui komunikasi dalam komentar blog
- Perhatian terhadap detail dapat dilihat melalui studi kasus proyek desain
- Referensi positif akan menemani entri portofolio
- Keterampilan komunikasi yang jelas melalui tata bahasa yang benar
2. Keterampilan komunikasi yang baik
Tidak ada alasan untuk kesalahan ketik dalam email. Bahkan mereka berguna mantra-dam tidak menangkap setiap kesalahan, sehingga praktek yang baik untuk membaca kembali pesan penting sebelum menekan tombol 'kirim' tombol.
Reputasi klien adalah di tangan desainer, tapi hanya sebagai klien membuat pilihan yang mempekerjakan, studio desain juga menilai klien potensial pada keterampilan komunikasi mereka, dan dapat dengan mudahmengatakan tidak pada anggaran yang besar .
3. Perhatian terhadap detail
Mengubah detail terkecil sangat dapat mengubah dampak dari identitas merek. Lihatlah ini 10 perbaikan logo yang sukses untuk apresiasi rincian halus.
4. Layanan pelanggan besar
Seberapa cepat klien dapat mengharapkan respon terhadap pertanyaan-pertanyaan mereka? Kecuali pemberitahuan sebelumnya telah diberikan, balasan email harus diterima dalam waktu 24 jam selama minggu kerja standar proyek. Komunikasi telepon harus tersedia sepanjang jam kerja normal.
Bagaimana setelah penyerahan desain? Seorang desainer harus tetap di tangan untuk membantu denganpertanyaan pencetakan atau masalah tipe file.
5. Kepercayaan
Berapa banyak yang diketahui tentang desainer yang dipilih? Apakah s / ia memiliki track record yang sukses?Apakah s / dia anak baru di blok?
Blog memainkan peran penting dalam mengatasi keberatan penjualan . Penerbitan reguler artikel desain menunjukkan gairah untuk subjek, dan keterampilan komunikasi menjadi jelas melalui respon dalam komentar benang.
Berikut adalah lima langkah mudah untuk membangun kepercayaan online , dengan beberapa sumber daya tambahan.
6. Manajemen waktu yang baik
Tenggat waktu adalah bagian penting dari proses desain . Seorang klien dapat menunggu pada desainer untuk menyelesaikan identitas sebelum kampanye iklan yang terguling-out, atau sebelum signage kantor diinstal, sehingga hal terakhir yang dibutuhkan adalah memiliki kerangka waktu yang disepakati mendorong kembali.
7. Referensi positif
Referensi - atau testimonial klien - menawarkan wawasan ke dalam kepuasan pelanggan sebelumnya.Komentar akan disertai dengan alamat web, tetapi jika tidak, klien tidak perlu takut untuk meminta rincian kontak dari desainer.
8. Keluwesan
Tidak peduli seberapa rinci awal desain singkat, harus selalu ada ruang untuk fleksibilitas. Hal bisa berubah selama setiap tahap proses, yang membutuhkan pandangan yang berbeda dari yang pertama diantisipasi. Baik klien dan desainer grafis harus mengakomodasi beberapa gerakan.
9. Sebuah portofolio yang kuat
Proyek-proyek sebelumnya berbicara banyak tentang apa yang diharapkan. Daripada fokus pada saya sendiriportofolio desain grafis , berikut adalah beberapa orang lain yang mengandung baik identitas pekerjaan desain.
Saat browsing portofolio, ada baiknya untuk melihat keragaman desain, baik dalam industri klien dan hasil proyek.
10. Santun
Bagus tidak harus biaya tambahan.
"... Ada kesenjangan yang besar antara apa yang orang bersedia membayar untuk bagus (banyak) dan apa yang akan biaya bisnis untuk menyampaikan hal itu (hampir tidak ada).Baunya seperti kesempatan. "
- SETH GODIN
Untuk mengulangi, 10 hal yang diharapkan dari seorang desainer:
- Sebuah website yang informatif
- Keterampilan komunikasi yang baik
- Perhatian terhadap detail
- Layanan pelanggan besar
- Kepercayaan
- Manajemen waktu yang baik
- Referensi positif
- Keluwesan
- Sebuah portofolio yang kuat
- Santun
Tidak ada komentar:
Posting Komentar