Bukti, Kedekatan, Ambisi
1. Pria menginginkan visual mereka dapat bercita-cita untuk.
Mengapa berpikir seks menjual? Rumah mereka belum datang, hobi atau kendaraan mereka tidak mampu, model yang pernah berkedip ke arah mereka. Pria mencari untuk masa depan, dan di masa depan bahwa dia akan mengedipkan mata jalannya. Tunjukkan bahwa Anda memahami ambisi mereka yang unik. Dan situs web itu? Jika mereka setengah yakin dan setengah penasaran, pria akan mengklik, mencari imbalannya. Banding untuk rasa petualangan dan eksplorasi dalam kehidupan nyata dan online.
2. Pria ingin bukti, murni dan sederhana.
Cerita rinci akan skim untuk bukti bahwa kawanan telah cara ini. Jika Anda dapat mengatakan bahwa 100.000 orang per tahun menggunakan produk atau jasa Anda, besar. Jika 52 orang per hari menelepon Anda, Anda mungkin tidak menyebutkan bahwa mereka tidak semua akhirnya membeli. Jika angkanya tidak menguntungkan Anda, kemudian pergi untuk testimonial. Buktikan bahwa orang lain seperti apa yang Anda miliki, baik pada desain kemasan, iklan, website, atau brosur.
3. Pria melakukan pembelian sekarang, untuk saat ini kebutuhan mereka.
Itch = awal. Menjual kepada seorang pria dengan cepat, visual, dengan manfaat luar biasa yang memberikan Solusi Ideal. Jangan khawatir pria tentang nilai masa depan, yang mereka tidak berpikir tentang pada saat pembelian mereka. Pria hanya sebagai sibuk sebagai wanita, dan masa depan hanya begitu ... masa depan.
4. Pria senang membual.
Word-of-mulut adalah untuk membahas gajah mereka dikantongi. Buat Anda yang luar biasa, karena pria tidak memberikan rekomendasi semudah perempuan. Berikut adalah rahasia:. Dapatkan pribadi dengan laki-laki, juga Mereka suka yang terlibat, dipilih, dan terkejut. Ingat keluarga mereka, tim kampung halaman mereka, atau hobi mereka. Melebihi harapan mereka adalah bagian dari apa yang membuat gajah Anda menonjol dari yang lain.
- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://justcreative.com/2008/06/16/how-to-design-for-men-and-women/&usg=ALkJrhj_pRKtaVOV8o-kZjKQ_7NQmldWEw#sthash.dD0VUwGr.dpuf
Tidak ada komentar:
Posting Komentar