Elemen Desain
Line - adalah tanda pada permukaan yang menggambarkan bentuk atau garis. Hal ini dapat membuat tekstur dan dapat tebal dan tipis. Jenis garis dapat mencakup aktual, tersirat, vertikal, horisontal, diagonal dan garis kontur.(Catatan: Ken tidak mencantumkan "garis psikis" - itu adalah "istilah baru" untuk saya)
Warna - mengacu pada warna tertentu dan memiliki 3 sifat, Chroma, Intensitas dan Nilai. Roda warna adalah cara untuk menunjukkan skala kromatik dalam lingkaran menggunakan semua warna yang dibuat dengan triad utama.Pasang gratis dapat menghasilkan warna kusam dan netral. Hitam dan putih dapat ditambahkan untuk menghasilkan tints (tambahkan putih), warna (tambahkan hitam) dan nada (tambahkan abu-abu).
Tekstur - adalah tentang kualitas permukaan baik taktil atau visual. Tekstur dapat menjadi nyata atau tersirat oleh penggunaan media yang berbeda. Ini adalah tingkat kekasaran atau kehalusan dalam objek.
Bentuk - adalah garis 2-dimensi tanpa bentuk atau ketebalan. Bentuk datar dan dapat dikelompokkan menjadi dua kategori, geometris dan organik.
Formulir - adalah objek 3 dimensi yang memiliki volume dan ketebalan. Ini adalah ilusi efek 3-D yang dapat tersirat dengan penggunaan cahaya dan bayangan teknik. Formulir dapat dilihat dari berbagai sudut.
Nilai - adalah tingkat terang dan gelap dalam desain. Ini adalah kontras antara warna hitam dan putih dan semua nada di antara keduanya. Nilai dapat digunakan dengan warna serta hitam dan putih. Kontras adalah perubahan ekstrem antara nilai-nilai.
Ukuran - mengacu pada variasi dalam proporsi objek, garis atau bentuk. Ada variasi ukuran dalam benda baik nyata maupun tidak. (Beberapa daftar sumber Proporsi / Skala sebagai Prinsip Desain)
Unsur-unsur ini digunakan untuk menciptakan Prinsip Desain. Prinsip-prinsip ini adalah hasil menggunakan Elements. Ketika Anda bekerja dalam format tertentu (ukuran dan bentuk permukaan meja kerja) prinsip-prinsip yang digunakan untuk membuat bunga, harmoni dan persatuan ke elemen yang Anda gunakan. Anda dapat menggunakan Prinsip-prinsip desain untuk memeriksa komposisi Anda untuk melihat apakah ia memiliki struktur yang baik.
Prinsip komposisi pun Desain
Prinsip-prinsip desain adalah resep untuk sebuah karya seni yang baik. Prinsip-prinsip menggabungkan unsur-unsur untuk menciptakan estetika penempatan hal-hal yang akan menghasilkan desain yang baik.
Pusat perhatian - merupakan daerah yang pertama kali menarik perhatian dalam suatu komposisi. Daerah ini lebih penting jika dibandingkan dengan benda lain atau unsur-unsur dalam suatu komposisi. Hal ini dapat dengan kontras nilai, lebih banyak warna, dan penempatan dalam format.
Balance - adalah perasaan kesetaraan visual dalam bentuk, bentuk, nilai, warna, dll Saldo dapat simetris atau seimbang atau asimetris dan un-seimbang. Objects, nilai-nilai, warna, tekstur, bentuk, bentuk, dll, dapat digunakan dalam menciptakan keseimbangan dalam suatu komposisi.
Harmony - menyatukan komposisi dengan unit serupa. Jika komposisi Anda menggunakan garis bergelombang dan bentuk-bentuk organik Anda akan tinggal dengan jenis-jenis garis dan tidak dimasukkan ke dalam hanya satu bentuk geometris. (Perhatikan bagaimana Harmony serupa adalah Persatuan - beberapa sumber daftar kedua istilah)
Kontras - menawarkan beberapa perubahan dalam menciptakan nilai perselisihan visual dalam suatu komposisi.Kontras menunjukkan perbedaan antara bentuk dan dapat digunakan sebagai latar belakang untuk membawa benda-benda dan maju dalam desain. Hal ini juga dapat digunakan untuk membuat area penekanan.
Gerakan Directional - adalah aliran visual melalui komposisi. Hal ini dapat menjadi saran gerak dalam desain ketika kita bergerak dari objek ke objek dengan cara penempatan dan posisi. Gerakan Directional dapat dibuat dengan pola nilai. Hal ini dengan penempatan area gelap dan terang bahwa Anda dapat memindahkan perhatian Anda melalui format.
Rhythm - adalah gerakan di mana beberapa elemen berulang secara teratur. Seperti tarian itu akan memiliki aliran objek yang akan tampak seperti irama musik.
Prinsip desain adalah hasil pekerjaan Anda dengan unsur seni. Menggunakannya dalam setiap karya seni yang Anda lakukan dan Anda akan puas dengan hasilnya.
Warna - mengacu pada warna tertentu dan memiliki 3 sifat, Chroma, Intensitas dan Nilai. Roda warna adalah cara untuk menunjukkan skala kromatik dalam lingkaran menggunakan semua warna yang dibuat dengan triad utama.Pasang gratis dapat menghasilkan warna kusam dan netral. Hitam dan putih dapat ditambahkan untuk menghasilkan tints (tambahkan putih), warna (tambahkan hitam) dan nada (tambahkan abu-abu).
Tekstur - adalah tentang kualitas permukaan baik taktil atau visual. Tekstur dapat menjadi nyata atau tersirat oleh penggunaan media yang berbeda. Ini adalah tingkat kekasaran atau kehalusan dalam objek.
Bentuk - adalah garis 2-dimensi tanpa bentuk atau ketebalan. Bentuk datar dan dapat dikelompokkan menjadi dua kategori, geometris dan organik.
Formulir - adalah objek 3 dimensi yang memiliki volume dan ketebalan. Ini adalah ilusi efek 3-D yang dapat tersirat dengan penggunaan cahaya dan bayangan teknik. Formulir dapat dilihat dari berbagai sudut.
Nilai - adalah tingkat terang dan gelap dalam desain. Ini adalah kontras antara warna hitam dan putih dan semua nada di antara keduanya. Nilai dapat digunakan dengan warna serta hitam dan putih. Kontras adalah perubahan ekstrem antara nilai-nilai.
Ukuran - mengacu pada variasi dalam proporsi objek, garis atau bentuk. Ada variasi ukuran dalam benda baik nyata maupun tidak. (Beberapa daftar sumber Proporsi / Skala sebagai Prinsip Desain)
Unsur-unsur ini digunakan untuk menciptakan Prinsip Desain. Prinsip-prinsip ini adalah hasil menggunakan Elements. Ketika Anda bekerja dalam format tertentu (ukuran dan bentuk permukaan meja kerja) prinsip-prinsip yang digunakan untuk membuat bunga, harmoni dan persatuan ke elemen yang Anda gunakan. Anda dapat menggunakan Prinsip-prinsip desain untuk memeriksa komposisi Anda untuk melihat apakah ia memiliki struktur yang baik.
Prinsip komposisi pun Desain
Prinsip-prinsip desain adalah resep untuk sebuah karya seni yang baik. Prinsip-prinsip menggabungkan unsur-unsur untuk menciptakan estetika penempatan hal-hal yang akan menghasilkan desain yang baik.
Pusat perhatian - merupakan daerah yang pertama kali menarik perhatian dalam suatu komposisi. Daerah ini lebih penting jika dibandingkan dengan benda lain atau unsur-unsur dalam suatu komposisi. Hal ini dapat dengan kontras nilai, lebih banyak warna, dan penempatan dalam format.
Balance - adalah perasaan kesetaraan visual dalam bentuk, bentuk, nilai, warna, dll Saldo dapat simetris atau seimbang atau asimetris dan un-seimbang. Objects, nilai-nilai, warna, tekstur, bentuk, bentuk, dll, dapat digunakan dalam menciptakan keseimbangan dalam suatu komposisi.
Harmony - menyatukan komposisi dengan unit serupa. Jika komposisi Anda menggunakan garis bergelombang dan bentuk-bentuk organik Anda akan tinggal dengan jenis-jenis garis dan tidak dimasukkan ke dalam hanya satu bentuk geometris. (Perhatikan bagaimana Harmony serupa adalah Persatuan - beberapa sumber daftar kedua istilah)
Kontras - menawarkan beberapa perubahan dalam menciptakan nilai perselisihan visual dalam suatu komposisi.Kontras menunjukkan perbedaan antara bentuk dan dapat digunakan sebagai latar belakang untuk membawa benda-benda dan maju dalam desain. Hal ini juga dapat digunakan untuk membuat area penekanan.
Gerakan Directional - adalah aliran visual melalui komposisi. Hal ini dapat menjadi saran gerak dalam desain ketika kita bergerak dari objek ke objek dengan cara penempatan dan posisi. Gerakan Directional dapat dibuat dengan pola nilai. Hal ini dengan penempatan area gelap dan terang bahwa Anda dapat memindahkan perhatian Anda melalui format.
Rhythm - adalah gerakan di mana beberapa elemen berulang secara teratur. Seperti tarian itu akan memiliki aliran objek yang akan tampak seperti irama musik.
Prinsip desain adalah hasil pekerjaan Anda dengan unsur seni. Menggunakannya dalam setiap karya seni yang Anda lakukan dan Anda akan puas dengan hasilnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar