Semester ini di Universitas saya belajar 'Desain Untuk Iklan' dan proyek pertama yang kami terima didasarkan sekitar bagaimana profesional desain iklan surat kabar yang kreatif. Aku akan pergi melalui proses yang saya digunakan untuk membuat satu bersama dengan beberapa tips di jalan.
Singkat
Singkatnya, kami merancang sebuah koran kreatif iklan / promosi untuk perusahaan cokelat tiruan sweets2u.com dan tujuan dari kampanye ini adalah untuk menciptakan kesadaran baru dan menarik pengiriman coklat dot-com.
Layanan sweets2u didasarkan pada cokelat tiba keesokan harinya di mana saja di negara ini, bersama dengan pesan pribadi dicetak pada kartu dekoratif yang dipilih secara pribadi.
Kami diminta untuk menemukan cara yang menarik untuk mengiklankan layanan ini untuk bangsa.
Kami diberi tidak ada informasi lain (bahkan tidak anggaran) dan kita harus mencari tahu apa yang akan menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kesadaran bisnis baru ini jadi ini berarti kita harus meneliti ukuran, jumlah dan di mana untuk menempatkan iklan.
Penelitian
Dimana untuk beriklan?
Sebelum kita bahkan mulai untuk mencoba untuk datang dengan sebuah ide kita harus mencoba untuk mencari tahu tempat terbaik untuk beriklan di surat kabar dan untuk harga yang terbaik yang akan berada dalam anggaran perusahaan dot-com. Kita meneliti demografi koran, harga, ukuran dan nomor distribusi dan akhirnya datang ke memilih untuk beriklan di Australia Weekend koran.
Kami memilih tulisan ini karena itu cocok target pasar kami orang-orang bisnis sosio-ekonomi tinggi, terutama usia 25-60 tahun yang akan lebih mungkin untuk mengirim cokelat melalui internet dan memiliki uang untuk melakukannya.
Apa ukuran untuk beriklan?
Setelah mengetahui apa kertas untuk beriklan di, kami harus memilih ukuran dan di mana untuk beriklan di koran dan juga membandingkan harga dengan koran lain. Kami melakukan ini dengan melihat grafik tingkat iklan surat kabar dan dengan membuat panggilan ke departemen periklanan yang terbukti menjadi jauh lebih mudah daripada bekerja keluar diri kita dari grafik tingkat situs. Kita harus memperhitungkan pertimbangan hal-hal seperti warna pemuatan (30% lebih untuk menggunakan warna) dan apa sisi kertas untuk menempatkan iklan di mana beberapa dokumen dikenakan biaya lebih untuk.
Kami akhirnya memilih untuk beriklan di halaman 3, di sisi kanan bawah kertas yang dapat Anda lihat dalam diagram di sebelah kanan. Ukuran sebenarnya adalah 20cm dengan 10 kolom yang 20cm X 37.6cm dalam makalah tertentu. Biaya untuk ini akan menjadi AUD $ 40,368 inc GST untuk iklan penuh warna dan yang akan dibagikan kepada 305.000 + orang.
Apa Unik Selling Point (USP)?
Setelah kami telah memutuskan pada kertas apa dan ukuran untuk digunakan, sekarang kita bisa mulai membuat iklan. Cara termudah untuk menjual produk adalah untuk menemukan titik jual yang unik dan setelah sedikit brainstorming dan diskusi kami datang ke USP ini untuk sweets2u.com; Mereka menyampaikan cokelat mudah melalui penggunaan internet dan mereka menawarkan pesan pribadi, sesuatu bahwa Anda tidak dapatkan ketika Anda membeli cokelat dengan cara lain. Ini adalah USP kami fokus pada.
Informasi yang sangat bermanfaat. Terutama bagi kita yang sedang belajar desain layout.
BalasHapusregards,
Richard
http://belajardesainkoran.blogspot.com